Cavani Akui, Paris Saint-Germain Harus Seperti Keluarga

Penyerang Paris saint-Germain, Edinson Cavani, berbicara mengenai friksi antara dirinya dengan Neymar yang belakangan ini terus mewarnai pemberitaan media-media Prancis. Ditegaskan oleh striker uruguay tersebut, PSG harus seperti keluarga, jika memang ingin mencapai satu tujuan yang sama.

Cavani Akui, Paris Saint-Germain Harus Seperti Keluarga

Seperti diketahui, memang sempat terlihat adanya friksi antara neymar dan Cavani, juga Daniel Alves pada pertandingan melawan Olympique Lyon dua pekan yang lalu. Pada pertandingan tersebut, Neymar dan Cavani berebut kesempatan tendangan bebas dan penalti.

Awalnya, Neymar yang bermain buruk dalam partai tersebut, menginginkan eksekusi tendangan bebas, dan dibantu Daniel Alves, dia merebut bola dari pelukan Cavani yang saat itu berencana mengeksekusi free kick. Neymar pada akhirnya mengambil kesempatan tendangan bebas tersebut, namun sayangnya bola tidak masuk ke gawang.

Hal serupa kembali terjadi tak lama berselang, di pertandingan yang sama, namun kali ini yang direbutkan adalah eksekusi penalti. Neymar sempat ingin menjadi eksekutor, namun Cavani yang kali ini bersikeras, sayangnya, eksekusi yang dilakukan mantan pemain Napoli tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Tak heran jika muncul sejumlah kabar miring mengenai hubungan Cavani, Neymar dan dani Alves. Sampai alkhirnya, kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh Cavani selepas membawa Paris Saint Germain taklukan Bayern Munchen lewat skor telak 3-0 pada lanjutan fase Group Liga champions Eropa, kamis dinihari WIB kemarin (28/9).

“Kita semua berbeda, kita mungkin memiliki cara berbeda dalam hidup dan memandang ini, Tapi ketika di lapangan, kami harus bekerja sama seolah-olah kami adalah keluarga demi mencapai target yang sama, yaitu kemenangan tim.” jelasnya kepada Mediaset Premium.

Neymar dan Cavani sama-sama menjebol gawang jawara Bundesliga tersebut, setelah Dani Alves membuka skor di menit kedua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *