Cristiano Ronaldo Bantah Sempat Ingin Tinggalkan Madrid

Pentolan Utama Real Madrid, Cristiano ROnaldo, akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang belakangan menghiasi media-media spanyol, terkait dengan klaim bahwa sang bintang portuga berniat meninggalkan Real Madrid. Dalam kesempatan wawancara terbarunya, CR7 membantah klaim tersebut.

Cristiano Ronaldo Bantah Sempat Ingin Tinggalkan Madrid

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang kembali digosipkan bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Salah satu alasan yang mendasari rumor tersebut adalah kasus penggelapan pajak yang mengaitkan nama sang bintang Portugal.

Sosok berusia 32 tahun itu dipercaya merasa sangat kecewa dengan perlakuan pihak Otoritas pajak Spanyol, yang kita ketahui memang sudah melaporkannya atas dugaan adanya penggelapan pajak yang dilakukan oleh Ronaldo pada periode 2011 sampai 2014.

Beragam rumor mencatut nama ronaldo di ursa transfer musim panas kemarin, dengan Manchester United, Bayern Munchen, Paris saint-Germain, bahkan smapai Barcelona yang diyakini akan jadi destinasi sang pemain. Namun, hal tersebut secara otomatis terbantahkan setelah periode transfer musim panas kemarin resmi ditutup.

Nah, baru-baru ini, kepada salah satu media setempat, Cristiano Ronaldo membantah tegas isu hengkang tersebut, dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tida memiliki rencana untuk hengkang.

“Ketika Anda jadi orang hebat, publik akan bicara tentang Anda. Pindah? Anda tentu tak pernah mendengar hal itu dari mulut saya, orang-orang di seluruh dunia selalu bicara tentang Cristiano setiap hari,”

“Jika saya menjawab setiap keraguan orang dan pertanyaan, saya hanya akan bicara dengan media dan hidup untuk mereka, tapi tidak seperti itu, saya hidup untuk sepakbola. Segala hal terkait nama Cristiano adalah berita dunia karena ketika Anda jadi orang hebat, orang-orang akan bicara tentang Anda,” pungkasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *