Guardiola Tidak Butuh Permintaan Maaf dari Aguero

Manajer Manchester City , Pep Guardiola, merasa bahwa striker andalannya, Sergio Aguero, tidak perlu melayangkan permohonan maaf kepadanya terkait dengan kecelakaan yang menimpanya saat menjalani liburan di Amsterdam baru-baru ini.

Guardiola Tidak Butuh Permintaan Maaf dari Aguero

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang memainkan pertandingan besar dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Nah, menjelang pertandingan tersebut, fokus mereka sedikit terganggu dengan kabar kecelakaan yang dialami taksi yang ditumpangi striker andalan, Sergio Aguero, yang memang tengh menikmati liburannya di negeri kincir air.

Karena kecelakaan tersebut, Aguero sempat dilarikan ke Rumah sakit terdekat, sebelum kemudian diterbangkan ke kota Manchester untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, pada Jum’at kemarin (29/9) waktu setempat. Berdasarkan hasil tes medis, diketahui Aguero mengalami cedera patah tulang rusuk, dan karenanya dia harus absen selama beberapa pekan ke depan, tentu saja dia tidak bisa bermain pada pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea.

Tentu saja kabar tersebut menjadi pukulan telak bagi Manchester City, mengingat aguero tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi, pelatih Pep Guardiola enggan menyalahkan striker Argentina tersebut terkait dengan keputusannya berlibur ke Amsterdam.

“Mengapa ia harus meminta maaf kepada saya, Tidak [ia tak perlu melakukannya]. Saya pikir hari libur adalah untuk bersenang-senang. Saya ingin para pemain senang. Saya pikir pemain harus beristirahat secara mental dan fisik. Mereka dapat menikmati kehidupan mereka.”

“Jika mereka memutuskan pergi, maka mereka pergi. Saya oke-oke saja. Kami memiliki cukup peraturan. Main di kanan, kiri, bertahan dari bola panjang, set-piece, mengendalikan serangan balik. Sudah cukup peraturan itu.” Demikian ujar Pep Guardiola kepada reporter.

Aguero sendiri kini hanya terpaut satu gol saja untuk mencatatkan namamnya dalam papan sejarah sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *