Klarifikasi Antonio Conte Terkait Cedera Alvaro Morata

Sudah jatuh lagi tertimpa tangga, demikian sekiranya situasi yang diterima oleh Alvaro morata terkait dengan cedera yang dialami setelah timnya dipermalukan Manchester City dengan skor akhir 0-1. Namun, pelatih Chelsea, Antonio Conte yakin bahwa cedera pemain Spanyol tersebut tidak serius.

Klarifikasi Antonio Conte Terkait Cedera Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui, kedua tim memang bersua dalam lanjutan Premier League pekan ke-7, pada sabtu malam WIB kemarin (30/09) waktu setempat. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Manchester city yang bermain sebagai tim tamu berhasil unggul tipis 0-1, berkat gol yang dicetak Kevin De Bruyne pada babak kedua.

Kekalahan ini tentu saja sangat mengecewakan bagi Chelsea yang tengah berusaha untuk meraih pundi-pundi poin dan naik ke peringkat yang lebih baik. Belum lagi, fakta bahwa salah seorang pemain andalan mereka, Alvaro Morata, harus ditarik keluar di tenga pertandingan karena cedera.

Dalam pertandingan tersebut, Morata ditarik keluar pada menit 35 dan akhirnya digantikan oleh pemain asal Brasil Willian. Ada indikasi bahwa cedera yang dialami pemain Spanyol tersebut cukup serius, namun, pelatih Antonio Conte sendiri justru yakin bahwa cedera itu tidak terlalu parah.

“Bila Anda kehilangan pemain seperti ini, itu tidak mudah, Bila Anda memainkan tiga pertandingan besar hanya dalam tujuh pertandingan, Anda harus mempertimbangkannya, ini bisa terjadi masalah otot, tapi saya rasa ini tidak serius. Alvaro berhenti sebelum menjadi cedera serius.” kata Antonio Conte kepada BBC.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus puas menempati posisi keempat. Eden Hazard dkk saat ini masih mengumpulkan 13 poin. Sedangkan cedera Morata ini kemungkinan akan membuat Conte bakal mengandalkan seorang michy batshuayi yang belakangan memang diketahui sebagai pelapis Morata. Baca juga berita bola dan fakta-fakta lainnya seputar sepak bola di http://www.goldewa.com, satu-satunya portal berita bola paling lengkap.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *